klik iklan dong !!!

Senin, 30 Januari 2012

10 Top ide untuk Bisnis kecil di tahun 2012

INFO - Memulai bisnis kecil membutuhkan banyak perencanaan dan kemampuan untuk melaksanakan rencana bisnis Anda. Meskipun tidak memerlukan modal besar untuk bisnis kecil namun Anda tidak bisa kehilangan modal Anda karena hal ini akan menyebabkan masalah yang serius di bagian depan keuangan pada saat yang sama rencana masa depan Anda ekspansi. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang bagaimana menjalankan bisnis dengan sukses, Anda tidak akan dapat mengambil langkah yang salah yang dapat mempengaruhi rencana bisnis Anda.

Sekarang kita tahu tujuan kita dalam memasang sebuah usaha kecil mari kita maju dan melihat apa ide terbaik untuk bisnis kecil ini 2012.

1. Bisnis online
- ini mungkin termasuk menulis artikel / blogging, asisten virtual, penerjemah, penulis menyalin atau pembukuan, entri data, dll Ini adalah salah satu ide bisnis yang ideal untuk pemula akan mengambil keuntungan dari berbagai peluang bisnis online. Dengan melakukan entri data secara online dan online pekerjaan survei dibayar, Anda bisa mendapatkan uang per jam untuk pekerjaan Anda. Akurasi yang lebih dan konsistensi Anda menunjukkan dalam pekerjaan Anda, semakin banyak pekerjaan Anda akan mendapatkan.


2. Handphone pengembangan aplikasi
- hampir semua orang saat ini memiliki ponsel dan disertakan pada ponsel ini adalah aplikasi yang orang selalu menggunakan. Kalender, Jam Alarm, notes adalah beberapa contoh aplikasi yang sering didownload. Apakah ini adalah seorang pengusaha, politisi, seniman atau hanya orang biasa memiliki banyak atau bahkan ton aplikasi mobile.
 




3. Make-up artis atau salon rambut
- Menyediakan jasa makeup artist baik atau salon rambut adalah satu lagi ide bisnis yang menarik kecil. Seniman makeup dalam permintaan besar dalam industri fashion dan hiburan. Jika Anda memiliki keterampilan yang diperlukan riasan dan bakat, Anda dapat memulai perusahaan Anda sendiri dan melakukan makeup dari televisi dan bintang film.
 






4. Jasa pembersih
 - (kolam renang, halaman, garasi dll) - Sebuah layanan pembersihan adalah proposisi bisnis yang baik untuk orang yang relishes ide membersihkan apartemen, rumah dan perusahaan komersial. Taman adalah sebuah seni dan orang-orang biasanya terhalang oleh prospek mendapatkan lemak, noda tangguh dan bau keluar dari karpet, menjaga kamar mandi bersih dan menghilangkan bau dari kulkas mereka.




 5. Asisten Penatua atau bayi duduk
- menjadi babysitter tidak mengharuskan Anda untuk memiliki lisensi, dengan orang tua lebih perlu untuk bekerja dan menawarkan penitipan anak berbasis rumah dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai bisnis Anda sendiri sambil mengurus anak-anak Anda sendiri juga . Meningkatnya jumlah baby boomer senior juga memberikan peluang bisnis yang berkembang untuk perawatan senior.





6. Pendaur ulang
- hal terbaik menjadi pendaur ulang adalah bahwa Anda tidak hanya mendapatkan uang Anda sendiri dan Anda juga membantu lingkungan. Rata-rata pemilik rumah tidak selalu tahu di mana atau bagaimana untuk mendaur ulang barang-barang mereka punya. Sebuah truk pickup adalah semua yang Anda akan perlu untuk mulai membeli atau hanya menawarkan untuk menghapus besi tua, komputer lama, elektronik, kartrid tinta dan bahan daur ulang lainnya.
 





7. Acara manajemen / pihak perencana
- Acara manajemen atau merencanakan pesta juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk bisnis kecil. Perencana acara harus mengatur peristiwa tertentu dengan memperhatikan saran yang diberikan oleh klien mereka. Pekerjaan ini membutuhkan kreativitas, kesabaran dan kemampuan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dari orang-orang pada waktunya.
 





8. Menjual secara online
- apakah ini adalah hal pra-dicintai atau merek baru Anda masih bisa mendapatkan uang besar. Ini sedang dipopulerkan oleh e-bay. Masih ada beberapa orang yang memiliki seluruh banyak uang dan bersedia untuk menghabiskan pada nama produk yang penting.
 









9. Sosial media konsultan -
 - Dengan meningkatnya pernah era media sosial dan situs jejaring sosial raksasa, seperti Facebook, Twitter, dan Anda tabung, bisnis telah mengambil keuntungan dari ini untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk merek dan produk mereka. Dengan lebih dari 800 juta pengguna aktif di Facebook saja, promosi bisnis di situs jejaring sosial terbesar merupakan prioritas bagi pemilik bisnis dan pemasar. Jika Anda memiliki keterampilan pemasaran sosial media yang bisa outsource suka dan berikut untuk bisnis klien Anda, maka bisnis ini dapat membantu Anda mendapatkan uang tunai dingin di Internet.

10. Layanan terkait hewan peliharaan seperti pengasuh hewan peliharaan
- hewan peliharaan perawatan pembersihan dan jasa - Kanada dan Amerika Kebanyakan mencintai hewan peliharaan terutama anjing dan menyusui, merawat mereka dan memanjakan mereka pooches prioritas pengeluaran.








Ini tidak selalu ide untuk bisnis yang siapa pun dapat memulai namun Anda bisa mendapatkan beberapa ide pada daftar di atas. Tapi menurut pendapat saya, ini adalah peluang bisnis yang akan memberikan kesempatan nyata untuk membuat uang pada tahun 2012 dan seterusnya. Bisnis yang dilakukan dengan benar, di tempat yang tepat dan untuk orang yang tepat dapat menguntungkan perusahaan selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika Anda telah mempertimbangkan penjualan pada tahun 2012, mengambil waktu Anda dan lakukan dengan benar. Rencana ke depan, riset pasar Anda dan berdiri keluar dari kompetisi. Mengetahui proses penjualan adalah setengah pertempuran. Dengan persiapan yang tepat, Anda dapat memastikan transisi bebas stres dan keluar finansial sukses dari bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar